Blogger Widgets

Selasa, 17 Desember 2013

kelemahan dan kelebihan Hp nokia n73


Tips Ampuh Mengatasi Trouble Nokia N73

saya begitu tertarik dengan hp N73 ini banyak fitur yang saya suka dan
menurutku  N73 cukup elegent dan fitur-fitur yang ada di Type ini juga cukup lengkap;
  1. adanya fasilitas Radio,
  2. Kamera dengan 3.2 Mega Pixel;
  3. Pengeras Suara Stereo Terpadu;
  4. Pemutar Flash;
  5. RealPlayer;
  6. Bluetooth;
  7. Infrared;
  8. alat Kantor (Konverter, Perekam, Kalkulator, Quickoffice, Adobereader)
Setidaknya Nokia type ini cukup membantu dalam meringankan pekerjaan beberapa rekan yang memiliki mobilitas tinggi, sedangkan memori eksternal dapat mencapai 1 Gb. Untukj Handphone type ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas 3G, untuk melakukan pembicaraan yang lebih menyenangkan lagi dengan lawan bicara. Jika melihat beberapa fitur dan kelebihan-kelebihan Nokia N73 tersebut diatas, harga new sebesar Rp. 2.650.000,00 dan harga second antara Rp. 2.100.000,00 s/d Rp. 2.300.000 saya rasa cukup sebanding.
Belum lagi adanya sebuah kepuasan atas hasil foto dengan mengunakan Handphone ini juga jernih dan bagus dan khusus untuk beberapa hasil dari menggunakan kamera fasilitas handphone N73 

kelemahan dari Nokia Type N73 ini yang paling sering terjadi adalah Troubleshooting atau Hang (tiba-tiba) telepon berhenti tidak bisa digunakan. Lagi asyik-asyiknya mendengarkan musik atau radio tiba-tiba berhenti, atau sewaktu mau menulis pesan atau bahkan ingin mengubah pengaturan telepon juga tidak bisa di operasikan lagi. Dan setelah tanya beberapa counter resmi Nokia memang itu salah satu kelemahan dari N73. Ee.it satu lagi kelemahan type ini konekter kabel sangat peka sekali, ada gerakan sedikit saja hubunan konektor kabel ke PC hilang deh.. harus re-start lagi. Dan satu tips ampuh untuk menghindari Hang atau trouble tersebut adalah, usahakan memori dari Handphone ini tersisa minimal sebesar 30% dari total kapasitas memori yang dimiliki, karena Handphone yang saya gunakan setelah kapaitas memori saya netralkan sebesar 30% alhamdullillah dapat dikatakan tidak pernah Hang lagi.

3 komentar:

  1. Klo analognya gmpang rusak ngk ya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. 10/10/2020
    Sampai saat ini aku masih menggunakannya
    Nokia N73

    BalasHapus